WE WILL NOT GO DOWN (SONG FOR GAZA)

Posted: January 19, 2009 in Palestina

We Will Not Go Down
[Song For Gaza]
[Composed by Michael Heart]

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks dan their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

Lanjut nyanyinya yuukk…

ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!!  ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!!  ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!!  ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!!  ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!! ISRAEL LA`NATULLAH!!!  ISRAEL LA`NATULLAH!!!LA`NATUL

Read the rest of this entry »

Mo dibilang apa, dalam dunia ini ternyata suatu hal yang mustahil dilakuin bisa saja menjadi hal yang tidak mustahil. Pernah bermimpi menjadi burung, ingin terbang bebas di angkasa, itulah impian wright bersaudara ketika melihat burung-burung terbang melintas di atas kepala mereka. Dari hal yang “gila” di masa itu, mereka malahan menemukan suatu penemuan baru dan ternyata amat sangat usefull for now. Mo dari belahan dunia manapun, satu tempat itu bisa dikunjungi. Yang penting masih ada langit (Ya iyalah.. pesawat khan terbangnya dilangit, klo di laut namanya kapal), si pesawat ini akan mengantarkan kita ke tampat yang dituju. Aahh… indahnya bermimpi.. Sama juga dengan lirik lagu “Laskar Pelangi” yang mengajarkan kita akan pentingnya memiliki mimpi, karna dengan mimpi itu maka tujuan kita terarah dan klo kita tetap sabar dan melakukan usaha maksimal, insya allah, bisa saja mimpi itu suatu hari menjadi nyata. Believe it.

Nah, da gambar di bawah yang bisa menjadi saksi bahwa sesuatu itu gak mustahil bin mustajab tuk dilakuin. Let we see…

Penasaran …?????

Hari ni merupakan hari terakhir gawe, coz esoknya aku ma karyawan laen bakalan libur panjang. Mayan libur 2 mingguan. Hmmm…. ngapaen aja y??? first, bebenahan rumah, nyiapin diri dan hati, mencoba untuk menjadi Hamba Allah yang lebih baik dari taon2 kemaren. Amieenn… setelah itu take a rest, berlibur ke rumah mertua, walking around to Nibung beach, pantai Bunyu yang indah.. Oooohhh…

Mesti gitu deh, gak boleh lebih buruk dari taon kemaren.. Rugi sebagai Hamba Allah..

Demi Masa…
Sesungguhnya manusia kerugian….
Melainkan yang beriman dan yang beramal soleh…

Dengan Menyebut Nama Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Nah, berhubung off for a while di dunia maya alias g bisa OL selama liburan, saya ma hubby mo ngucapin :

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana wa Shiyamakum

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Selamat Hari Raya Idul Fitri

1429 H

– Ian & Mardha –

Huff…

Nge-Hot bgt...

Nge-Hot bgt...

Di hari ke 24 puasa tahun ini Tarakan sangat hotty bgt sekalee… duh…, pokoke klo dah 10 hari menjelang Hari Kemenangan pasti cuaca mulai gak bersahabat, puanass, ntar malemnya duiinggiinn…. ampe mama yang kehujanan tadi malem lepas sholat Taraweh sekarang dah terbaring kena pilek or selesma or flu. Padahal siang siang maling seng bikin atap-atap seng rumah menjerit-jerit minta ampyuunn kayak sekarang ini harusnya dah mulai bobo siang, cuman berhubung lagi gawe, ditunda dululah for a while… nunggu libur lebaran ja, baru puas-puasin bobo….

Dah berapa hari ini cuaca Tarakan gak bersahabat banget di kala siang. Duuhhh… di dunia ja, panasnya dah segitu banget, gimana klo dah di akhir jaman yah???

Wallahualam….

Tetap semangat puasa y….!!!!

Keren Duren yak!!

Keren Duren yak!!

Kuliah Lagee…

Posted: September 20, 2008 in c Abang, Cerita, Itu Aku, Sekelilingku
Tags: , , ,

Hari ini, aku memulai kuliah lagi, secara waktu dah namatin D3, q berpikir ntaran lagi deh belajarnya, coba-coba meluangkan waktu buat relaks sejenak.Ternyata, waktu setaon setengah dah lewat. It’s time for me to get study again. Huuff…

Duh, hari pertama, belajar mata kuliah Kriptografi dan Keamanan Data, secara tuh materi baru ane dapet plus ternyata kite diajarin soal pengamanan data dalam sebuah jaringan, sejarah mengapa data itu perlu diamankan, so gak hanya barang fisik yang perlu diamankan, data or informasi juga perlu, palagi itu informasi yang secret bangget… untung ja, dosennya enak bangget jelasinnya. Jelas dan Padat.

Diajarin juga gimana caranya buat ngamanin data kecil.

Contohnya : Kita pengen janjian ma “honey” kita, dulu mah maen surat2an, gak pake sms key sekarang, btw cara ini juga ampuh buat ngamanin sms-sms kita yang rada rahasia-rahasia gitu…

Kita mo ngirimin kabar soal tempat ketemuan. Bikin surat key gini “Say, di KFC jam 7 ntar malam y..!”. Nah, sekarang kita enkripsi isi pesannya dengan cara menggeser 1 karakter dari huruf (hal ini berlaku untuk angka juga). Hasil akhir pesannya adalah eng ing eng

Kamu-kamu pernah liat telur ayam kembar?? Yang ane maksud di sini bukan soal motif kulitnye or bentuknya yang dari lonjong ke kotak (aje gile…. beneran?? hehe… bo’ong deh!!! Gak da telur ayam yang berbentuk kotak, gak pernah liat sampe saat ini yah… gak tau nanti klo beneran ada), tapi isi di dalamnya, itu loh… kuning telurnya. Biasanya kan kita ngeliat satu butir telur ayam punya satu kuning telur. Nah, ini aneh bin gak nyangka bin kaget bisa ngeliat dua kuning telur dalam satu butir telur ayam. Sumpeh gumpeh… secara ane sampe segede gini belon pernah ngeliat hal mustahil binti mustajab seperti itu. Subhanallah….

Ane beneran surpais (pen : surpais itu sodaraan ama suprise, tapi artine tetep sama kok. Pan sodara… hehehehhe ), bisa ngeliat salah satu tanda-tanda kebesaran Allah SWT, khan dah banyak tuh tanda-tanda kebesaran Allah SWT lainnya. Ada nyambung di sini