The Suck People

Posted: January 2, 2008 in Tidak terkategori
Tags: ,

Dimaki?? Dikata-katain???Pernah gak sih ngalamin peristiwa yang gak enak gitu??? Uhhh…grrr.......rasanya pengen bales yang lebih kejam jam jam….enak aja kita dikata-katain, dimaki sementara kita tuh gak tau salah kita pa ma orang itu….ditanya napa?? Eh, malah tambah dimaki..

come fight....uuhh…ngajakin kelahi yah…

Ku pernah ngalamin kaya gitu…ceritanya seehh da orang yang mo minta sesuatu….(kenalan biasa, tapi sok akrab banget…sapa seehh...??!!.)berhubung ku lagi kere..bulan tua tuh…ya gak da dunk, si peminta-minta itu malah marah n ngomong yang gak bener, gak senonoh, aku dikata-katain (bukan manusia kaleee…

). Minta kok maksa…beneran SH (Sakit Hati) banget…nyebelin abizz deh tu orang, pengen bales ngata-ngatain..but, ku pikir, klo aku kaya gitu pa bedanya ku ma sipengemis itu..yah…Let It Be…gak da gunanya ngeladenin manusia sampah kaya gitu….

Sekarang dah taon baru 2008grr...Happy New Year... nyambut yang baru, musti punya hati yang baru..yang lebih baek…yah, sudah..aku IKHLAS…da Allah SWT yang bakalan bales sakit hatiku ini…

Untuk si manusia sampah, tetaplah kau hidup….

Comments
  1. chuliy says:

    duh2 da…kenapa lagi da????
    sabarrrrrrrrrrrr….
    org kya gitu siy di cuekin ajah…
    klo dipikirin malah bikin dongkol dirimu sendiri
    n alhasil cuman buang2 tenaga da!!!
    😉
    sabar ajah deh da,,,,
    let it be…namanya jg manusia…hehe…🙂

    anyway…miss yu pren….

    Mardha:
    Ya gitu deh Surr…nyebelin banget!!!!
    da ja yah sifat2 manusia tu…
    sekarang dah adem ayemm…
    gak mikirin lagi…cuman waktu nulis post ini, beneran SH..
    makanya ngeluahinnya di sini…mayan, bisa agak tenang dikit…

    Makasih y,pren!!!
    miss u 2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s