Curahan Seorang Istri

Posted: February 2, 2008 in Tidak terkategori
Tags: ,

Sayangku…
Aku masih cinta kamu…
Tapi, apa kamu masih cinta aku?

Sayangku…
Setiap malam aku selalu menangis
Apakah rintihanku terdengar oleh hatimu?

Tangan itu…
Tangan itu yang seharusnya melindungiku…
Tapi, kenapa malah melukai fisik dan batinku..
Aku sakit…
Aku teriak…
Di mana cintamu? Di mana arjunaku?

Sayangku….
Aku mencoba sabar untuk sadar
Sadar untuk aku dan anakku

Biarlah cinta kita menjadi benci tak berucap
Hingga kau sadar betapa jauh kau melukaiku…

Sayangku…
Aku masih cinta kamu
Tapi, apa kamu masih cinta aku?

Hari ini ku lagi mo jadi pemerhati sosial. (serius mode on*) Hmmm.... gimana yah??
Disekelilingku, begitu banyak yang sudah menjadi janda-janda muda. Apa kesalahan mereka di mata para prianya? Kenapa cinta yang dulu menyatukan mereka malah mengikis hilang berganti dengan kebencian dan rasa sakit.
Aaahhh… aku masih terlalu kecil untuk memahami semua itu, aku hanya bisa berdo’a semoga wanita-wanita itu dapat bertahan hidup (dengan rasa sakit yang teramat dalam… tentunya) dan dapat memperlihatkan pada dunia bahwa jaman wanita dijajah pria itu sudah lewat….

*Kenapa Cinta menjadi penyesalan????*
*Kan kau temukan Rama Sejati-mu, wahai Sinta….*

(serius mode off*)

Leave a Reply

