Ayo Semangat!!!!

Posted: February 8, 2008 in Itu Aku
Tags: , ,

Bismillahirrahmanirrahim

Cobaan itu akan selalu ada. Semakin tinggi pohon maka semakin kuat pula angin yang menerpanya. Pokoke hidup jalan teruss, no matter what happen. Btw, sekarang lagi bayangin ja seandainya aku dapet cobaan yang berat, ngadapinnya gimana y?? Sementara masalah yang sedang ku alami ini bisa dimasukkan dalam kategori masalah sedang ringan (hayoo… kayak kriminal ja…Ngorek-ngorek dulu ah...). Hmm… jadi mikir nih…. seandainya klo kita boleh milih2 cobaan kita masing2…walaah… mulai ngelantur nih….
Hmmm, klo aku seehh maunya cobaan yang ringan2 aja(yee… semua juga mao), kayak apa y cobaan yang ringan itu?hmmm….Aha...diseruduk bayi or nemuin dompet jatuh hehehehehe…(tu gabungan masalah cobaan ma rejeki). Klo pun harus berat, apa y??? waduuhhh, gak sah dey… gak pake berat2, cukup kategori sedang ringan ja, pokoke gak pake berat. Titik…. (yeee…..maonya….Uhuuiii...You Haaapppyyyy...)

Yah… SEMANGAT, pokoke jalan teruss…. gak da istilah menyerah di kamusku.
Bismillah...
Hanya dengan bimbingan-Nya, insya Allah segala sesuatu bisa ku atasi. Sabar dan SEMANGAT (pokoke sekali SEMANGAT tetap SEMANGAT!!!!!HIDUP SEMANGAT!! Mirip Aktivis y….)

Kamu yang lagi baca or lagi gak baca (yang baca kasih tau yang gak baca…Cliing...), klo……

Hidup itu Wajib hukumnya musti….

SEMANGAT!!

(lagi…lagi… seneng bener promosiin si semangat, hehehehehe…)

Comments
  1. vthree says:

    waduhhhh dede…….. nemu dompet koq dibilang rejeki seh….(di balikin atuh dede..)
    nahhhh….klo ketemu bethrand antolin ato ari wibowo en di traktir slama seminggu baru rejeki… hehe…….

  2. mardhalena says:

    Yee… Kak Vit!! gak ngefans ma c berthrand!! cukup ngefans ma si abang ja!!! hehehehehe… SEMANGAT!!!!

  3. mardhalena says:

    Eh, klo nemuin dompet jatuh tuh musti dibalikin y??!!! Baru tau….^_^ tak pikir musti dibagi-bagiin ma Kak Vit…hehehehehe

  4. chuliy says:

    wah2…bu marda lagi berkobar2 nih kyanya…
    huhuu…
    yupppss!! tetep sumangad!!! πŸ˜€

  5. vthree says:

    iya …. semangat bgt ne sih ade
    tapii…….. boleh juga tuh ide lo deπŸ˜€
    btw kynya ga bagi 2 lagi deh… tuhh surie dah tau hehe…..

  6. mardhalena says:

    eh iya… Sur, mo minta jatah juga??? kamu hmmm…… setengah dari setengah truss dibagi setengah lagi.. Mau???

  7. mardhalena says:

    eh iya… mang lagi semangat2nya niy…
    Suri dah tau y?? hmm…..Rie, mo minta jatah juga??? kamu hmmm…… setengah dari setengah truss dibagi setengah lagi.. Mau???

  8. Dhe, aku juga dah tau. Bagianmu kita bagi 2 aja y..
    Ingatlah, klo perbuatan mengambil dompet orang itu berdosa…
    Sadar Adekku!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s