Tanyain ma tokenya dunk…!!!

Posted: February 20, 2008 in c Abang
Tags: , , ,

Hahahaha… (first, ketawa dulu…)

Hari ni ada kejadian yang lutu. Terjadi ma c Abang waktu lagi parkir di salah satu market mini yang da di Tarakan. Ceritanya dimulai saat c Abang dimintain tolong ma kakakku buat ngeliatin masalah yang terjadi sama kompinya. Nah, pas ngebaikin gitu ada alat yang dibutuhin tapi gak da di tempat kakakku, dan c Abang dengan suka rela pergi bwt beli barang itu. Setelah ketemu barangnya, c Abang bayar ke kasir, truzz dapet kembalian permen (* sisa uang Rp.500, dikembaliin permen seharga 500 juga *)

Setelah selesai berbelanja, c Abang menuju motornya. Pas mo naek motor, da petugas parkir yang nyamperin. Karena gak bawa uang lebih (pas-pasan banget…), c Abang ngasih tuh permen. Petugas parkir itu protes “Pake uang Pak!!!”. Dengan santainya dijawab c Abang “Tanya sama tokenya….!! Dia yang ngasih kembalian permen…”. Akhirnya, c petugas protes ma toke market itu… Eh, kayaknya c Toke juga gak terima… terjadilah perselisihan antar kedua orang itu, dan c Abang yang ngerasa ditungguin kakakku melaju pulang (sambil berharap, moga tidak terjadi pertumpahan darah… hahahahaha).

Emang seehh, kayaknya uang kecil (<1000)  dah jarang digunakan. Para pemilik market mini maupun market besar lebih milih ngembaliin uang kembalian para konsumennya menggunakan permen (pernah ngalamin??). Klo aku mah sering, tapi klo belanja di warung terdekat, biasanya c pemilik warung lebih milih nyariin uang kecil ato gak c pemilik ngutang dulu ma aku (lumayan, kapan2 klo beli gak perlu bawa uang soale c pemilik banyak utang ma aku. hihihihihhihi…). Tinggal tunggu waktu ja klo kembalian uang seribuan perak bakal dikasihin permen….

ps: Ooohh… dunia dah semakin mahal. Mo makan apa???

Comments
  1. chuliy says:

    ahaha…..konyool bangedd….
    biasanya tuh di golden, galaxi, setia budi, etc jg sering ngasih kembalian permen….sedih memang…walobagaimanapun uang tetaplah uang…
    tul????😀

  2. mardhalena says:

    ahahahahaha… (ikut ketawa…)
    bener Rie..mang konyol banged..
    tempat-tempat yang kamu sebtuin adl langgananku buat dapetin kembalian permen…wakakakakakak..
    sekali lagi uang teteplah uang…tul banget!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s