Ternyata…

Posted: February 20, 2008 in Tidak terkategori
Tags: , , , ,

Masih ingat ma postinganku beberapa hari yang lalu tentang aparat Indonesia seperti biasa??? Haduuhh….. (males ngingatnya..??!!), beberapa hari setelah kejadian tersebut, tetangga jauhku (* kategori tetangga menurut Mardha, berarti da yang deket, da yang deket 100m, da yang deket abiezz ampe klo neriakin keponakan kedengeran kerasnya, da yang lumayan jauh, da yang jauuhhhh bangget, truzz da yang gak keliatan mata alias dah di ujung dunia..hahahahha *) yang gawe di pelabuhan dateng silaturahmi ke rumahku, ya.. kutanyalah…(setelah ku ceritain selengkap-lengkapnya….)

  •   Mardha : “Kak, emang ada yang seperti itu??”
  • Tetangga : “Yah… sebenarnya itu pungli. Karna kalian kayaknya jarang ke Pelabuhan yah… makanya dimintain. Klo orang yang dah sering ke Pelabuhan pasti gak bakalan mau klo dimintain uang kayak gitu…”
  •   Mardha : “Truzz… gimana dunk??!!”
  • Tetangga : “Yah… seperti itu.. (sambil garuk2 kepala….)!!”
  •   Mardha : “Kakak juga kayak gitu???”
  • Tetangga : “Ya gaklah….??!! “
  •   Mardha : (still penasaran..)”Ehmm… jadi bisa dunk dibilangin ke pimpinan sana, truzz…!!”
  • Tetangga : (keburu dipotong…)”Eh, anu.. mo ke belakang dulu y…!!!” (ngeloyor pergi……)
  •   Mardha : “Huuhh…”

Setelah itu, pas aku mo nanya lagi, si kakak itu malah ngajakin Bapakku cerita yang laen… (gak jadi deh…)

Oh iya, ku mo report juga soal postku beberapa hari yang lalu.. (tindakan penindak lanjutan….), mengenai setingan wpku. Waahh, akhirnya setelah kerja keras cari arti kata2 truzz ngerumusin sendiri, ( meskipun dari artinya, malah bikin aku tambah bingung…. ). Ya sutralah, akhirnya aku ganti tema again..(cape dey….). Seorang temen berkata, klo blog gratisan mang gitu, gak lengkap… (tampilan gak penting, yang penting isinya, bermanfaat or gak..!!)

Yah… ku pasrahkan wpku. Semoga one day dya bakalan back to goody-goody again to me..(silahkan cari sendiri artinya..)

Senyuman hari ini..
“Little-little to me, little-little to me.
 Gaji no up-up….”

Artinya :
“Sedikit-sedikit aku, sedikit-sedikit aku…
 Gaji gak naek-naek…” (keluhan kakakku sewaktu lagi dimarahin bossnya…hehehehe..)

Comments
  1. chuliy says:

    ahaha….
    ni cerita lagi konyoooolll
    ahahahhaha…

    “Little-little to me, little-little to me.
    Gaji no up-up….”

    ahahahahhaahhaa….
    aneh2 ajah deeehhh…

  2. mardhalena says:

    hahahahahaha juga…
    ya gitu Rie…
    lagi konyol-konyolna emang….(padahal mang konyol)
    ntar tak posting yang aneh2 lagi dey…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s