“Prison Break”, The Real Family…

Posted: February 22, 2008 in Review
Tags: , , ,

Prison Break

Lagi suka-sukanya ama Prison Break, sebuah film televisi yang menceritakan tentang seorang adik yang rela berbuat apa saja untuk mengeluarkan kakaknya yang berada di balik terali besi. Sangking gilanya, doi yang punya karir bagus, rela melakukan tindakan kriminal buat masuk penjara yang sama dengan penjara tempat kakaknya mendekam. Nah, bermula dari ketulusan dan keteguhan c adik yang pinter ini, muncul konflik dan intrik dalam setiap jalinan ceritanya. Pokoke Te-O-Pe bgt dey….
Awalnya gak terlalu ngikutin seehh… (masih belum nyadar kehebatan PB), pas dah berakhir baru kebeliangan (*kata orang Tarakan*) alias kebakaran jenggot, nyeseeellll bangget… kenapa awal-awalnya gak diikutin.

Hadduuhhhh…….
Untung ja da my beloved pren Chuliy, yang baek bangeeetttttt… (bener loh, Sur. You’re a kind woman😉). Pokoke mo nonton dari awalun ampe wal akhirun…. Ku tunggu dirimu, Sur!!!

Hidup PB Mania…

Prison Break

Comments
  1. chuliy says:

    loh2….kok nama ku pake dibawa2 gitu da??? ahahhaa…
    jadi ga enak kan klo smua orang tau kalo diriku baik…🙂
    ahahahhahhahahaa,,,
    sabar deh yah mba….tark kumpulin smuanya+subtitlenya jg…

  2. mardhalena says:

    yee… Suri…
    btw, ku mang mo ngabarin ma dunia klo u are the best one bwt dijadiin pren…🙂

    Oce… diriku sabar kok. Baru tau y??!! hehehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s