I Hate Monday…

Posted: February 25, 2008 in Itu Aku
Tags: , , , , , ,

Kenapa y, klo dah ketemu ma hari Senin bawaannya jeleekk melulu, padahal tadi malam habis baca “Being Happy” karya Andrew Matthews (*gak ngaruh y…*). Aduuhh…. dan tadi malam juga dah bertekad musti being happy all the day but ironinya keadaan selalu mengacaukannya. Pagi-pagi dah amburadul, mumet gundul walangkekek.. aduuhhh…. ini salah siapa?? Salahku?? Kenapa “mereka” seenaknya mengatakan itu tanpa memperdulikan perasaanku?? Sebenarnya aku dianggap apa?? Apa aku diuji?? kok keseringan seeh…???

AAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH…………………………… (*pura-puranya lagi teriak…, mo teriak keras-keras ntar dikira orgil. Gak da ruang untuk kesendirianku…*)

Mo ngelepasin kalut yang menggelayut. (*silahkan lewat aja. Ni episode orang gila…*)

Comments
  1. chuliy says:

    haha…sabar mba….
    jalani sajah dengan sabar….
    insyaAllah sgala msalah bs terselesaikan dengan baik tanpa harus teriak2 ahahhahahahahhaa😉

  2. mardhalena says:

    Yup… Aku sabar. Surie kok baru tau seeh…???😉

    Rie, aku seeh yang penting dah gila duluan biar ploong….
    Gak tau juga dari pagi ampe siang jadi gak konsen, amburadul…makanya diluahkan di sini.. biar leegaaa..
    Alhamdulillah, tenang juga seeh….
    Makasih,Rie…!!!! Berkat kamu aku nemuin tempat “sampah”ku(wp).
    Thanx a lot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s