Berpisah untuk Bertemu KembaliDuuuuhhh… kayaknya minggu-minggu ini adalah minggu keharuan dan kesedihan. Tepat hari ini, sebagian keluarga besarku pulang kembali ke kampung mereka setelah hari Minggu sebelumnya Hj. Siah dan H. Suardi (kakak2ku) kembali ke Penajam, Balikpapan dan Om-ku kembali ke Makassar. Kali ini, di Rabu pagi, pukul 10.00, giliran Kak Sari, Hirda, Rina, Adi, Ariel, Ryan ma Kak Ice juga meninggalkan rumah menuju Malaysia. Kak Sari, Hirda, Rina, Adi, Ariel ma Ryan, karna emang kehidupannya di sana. Sementara Kak Ice, mencoba mencari kehidupan yang lebih baik di sana meski dengan amat sangat terpaksa meninggalkan Icha, anaknya. Itu semua demi Icha (karna satu hal dan lain hal). Karna itu, rumah sepi lagi deh. Untung ja masih ada ade Diva yang selalu konser tengah malem bangunin tetangga plus Icha yang menyemarakkan suasana dengan nyanyiannya. Petik Jambu. Karangan neneknya. Gini lagunya.

“Tik petik petik jambu.

Jambunya merah muda.

Icha cantik jangan diganggu.

Kalau diganggu marah abangnya…”

Ibu dan AnakIcha-koe sayangHihihihihi…. karna Icha mang punya banyak Abang. Abang Muhammad, Abang Abiel, Abang Reyza, Abang Ahyar, Abang Amien. Jadi, klo Icha diganggu, banyak abangnya yang bakalan marah…..

Yah….semoga perpisahan ini bukanlah bener-bener perpisahan. Semoga di hari-hari nanti akan ada pertemuan kami sekeluarga kembali. Amien.

Bubye Kak Sari… Klo ada rejeki, kesempatan dan umur, aku ma Ian bakalan nginjak rumahmu.

Bubye Hirdawati… Jangan nakal, jangan suka “bekuntao” y.. Rajin-rajin belajar, Mardha kecil.

Bubye Rina… Keponakanku sayang, jaga keluargamu y. Mizz U lot…

Bubye Adi… Aku titip Rina, Ariel dan Ryan. Take care of them. Promise me.

Bubye Ariel dan Ryan… Jangan nakal, jangan suka teriak-teriak. Jelek tau….

Bubye Kak Ice… Jaga diri baik2. Kerjalah yang bener. Ingat Icha alwayzz… Top most important, kurusin body-mu!!!

Bubye semua mua…

Kami di Tarakan akan selalu merindukan kalian…

ps : video keluarga di Pulau Sadaw jangan diliatin ma si Mr. Ndut yaw… itu loh, yang berjanggut subur…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s