Tarakan yang Hotty bgt…. Puanaas Tenaannn…

Posted: September 24, 2008 in Itu Aku, Sekelilingku, Tidak terkategori
Tags: , , , ,

Huff…

Nge-Hot bgt...

Nge-Hot bgt...

Di hari ke 24 puasa tahun ini Tarakan sangat hotty bgt sekalee… duh…, pokoke klo dah 10 hari menjelang Hari Kemenangan pasti cuaca mulai gak bersahabat, puanass, ntar malemnya duiinggiinn…. ampe mama yang kehujanan tadi malem lepas sholat Taraweh sekarang dah terbaring kena pilek or selesma or flu. Padahal siang siang maling seng bikin atap-atap seng rumah menjerit-jerit minta ampyuunn kayak sekarang ini harusnya dah mulai bobo siang, cuman berhubung lagi gawe, ditunda dululah for a while… nunggu libur lebaran ja, baru puas-puasin bobo….

Dah berapa hari ini cuaca Tarakan gak bersahabat banget di kala siang. Duuhhh… di dunia ja, panasnya dah segitu banget, gimana klo dah di akhir jaman yah???

Wallahualam….

Tetap semangat puasa y….!!!!

Keren Duren yak!!

Keren Duren yak!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s