Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Posted: September 25, 2008 in Tidak terkategori
Tags: , , ,

Hari ni merupakan hari terakhir gawe, coz esoknya aku ma karyawan laen bakalan libur panjang. Mayan libur 2 mingguan. Hmmm…. ngapaen aja y??? first, bebenahan rumah, nyiapin diri dan hati, mencoba untuk menjadi Hamba Allah yang lebih baik dari taon2 kemaren. Amieenn… setelah itu take a rest, berlibur ke rumah mertua, walking around to Nibung beach, pantai Bunyu yang indah.. Oooohhh…

Mesti gitu deh, gak boleh lebih buruk dari taon kemaren.. Rugi sebagai Hamba Allah..

Demi Masa…
Sesungguhnya manusia kerugian….
Melainkan yang beriman dan yang beramal soleh…

Dengan Menyebut Nama Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Nah, berhubung off for a while di dunia maya alias g bisa OL selama liburan, saya ma hubby mo ngucapin :

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana wa Shiyamakum

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Selamat Hari Raya Idul Fitri

1429 H

– Ian & Mardha –

Comments
  1. Pernyataan yang hanya sebatas tulisan bukanlah sebuah tindakan yang terpuji, tapi sebuah tindakan mengolok-olok Allah, kamu harus komitmen dan konsisten menjalani kewajibanmu yang lima waktu, baik dalam kondisi senang maupun dalam kondisi tersulit sekalipun. Biar Allah Cinta padamu, yang memberi bias cinta manusia padamu pula.

  2. chuliy says:

    Marda….
    Met Idul FItri yah say…
    minal aidin wal faidzin…
    wah enaknya yang jalan2…btw2 pantai nibung itu dmna da?bunyu? kok km sampe bunyu????
    jalan2 doang…ato abangna marda emang dari bunyu jg?

  3. mardhalena says:

    @ Fitriansyah Ahmad, terima kasih banyak atas tegurannya. Semoga dengan diiringi niat suci dan hati bersih, saya bisa memperbaiki amalan harian saya.

    @ chuliy, met idul fitri y say, muhun maaf lahir batin, moga segala kesalahanku di masa lalu tidak meninggalkan bekas dalam di hatimu. Amien. Iya, Sur, libur lebaran kemaren aku jalan2 ke Bunyu, deket kok sama Tarakan, cuman 45 mnt pake long boat dari Tarakan. Aslinya c Abang emang dari sana. Kamu juga… Met liburan yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s